BAGIKAN
Kain Batik Tulis Murah Meriah! KBT-0005
Kain Batik Tulis Murah Meriah! KBT-0005
Kain Batik Tulis Murah Meriah! KBT-0005
Kain Batik Tulis Murah Meriah! KBT-0005

Kain batik tulis murah meriah ini dengan kombinasi warna cenderung ungu serta  motif batik dengan ciri khas batik wonogiren yaitu remetan dipadu dengan corak dedaunan dan bunga yang menambah kesan anggun jika digunakan untuk model baju batik wanita maupun long dress batik. Kain batik tulis murah meriah ini di buat oleh tangan-tangan para seniman batik tulis wonogiren dengan penuh semangat dan rasa memiliki batik tersebut sehingga membuat karya cipta ini punya satu nilai seni yang tinggi, selain juga karena dikerjakan dengan cara tradisional.

Kain batik tulis murah meriah ini terbuat dari kain Mori dengan bahan yang halus dan menyerap keringat sehingga terasa nyaman di badan serta mengurangi efek alergi terhadap kulit anda. Sangat cocok bagi anda para wanita maupun pria modern, membuat anda lebih bergaya dengan menggunakan batik dengan pilihan desain suka-suka dengan melihat model atau desain baju yang lagi trend saat ini. Sekedar saran, untuk keperluan batik seragam, batik sarimbit maupun batik keluarga sangatlah direkomendasikan membeli batik tulis ini karena umumnya jika membeli yang sudah jadi terkendala masalah ukuran dan keaslian produk batik tulis tersebut. dengan membeli batik tulis murah meriah ini maka anda mengurangi resiko kesalahan ataupun cacat produk yang ingin anda beli. Buat Anda sekeluarga ataupun pasangan dapat digunakan untuk menghadiri acara pernikahan, family gathering, acara keluarga besar, dan lain-lain.

Kain batik tulis murah meriah ini dibuat dengan ukuran 2,5 x 1,15 meter yang menurut saya sangatlah cukup buat anda yang overweight dan dapat digunakan untuk membuat long-dress batik tulis.

Kain batik tulis murah meriah ini dijual dengan harga: Rp 259.000 saja, khusus untuk anda! dan free ongkir wilayah jabodetabek. Cintailah produk batik indonesia !!

Monggo diorder MasBro dan Mbak Bro!!

Tags:

kain batik modern
BAGIKAN
Artikel sebelumnyaJual Batik Tulis Warna Hijau Muda
Artikel selanjutnyaHow to Make Batik Fabric at Home
Telah menikah dengan Nanda Elok M. dan memiliki satu orang anak laki-laki Satyo Hafidz W. yang sedang menekuni dunia webmaster dan sebagai peneliti di bidang rekayasa perangkat lunak spesialisasi Interaksi Manusia dan Komputer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here