BAGIKAN
kain Batik Tulis putih-biru KBT0012

Jual Kain Batik Tulis Putih-Biru. Motif batik kupu dan bunga dengan warna biru dan latar berwarna putih. Kesan elegan akan tercipta jika di buat model baju batik HEM dengan bagian dalamnya ditambahkan kain biasa digunakan pada daleman jas agar terkesan adem dan agar batik tidak terlihat kusam jika digunakan untuk aktivitas yang cukup atraktif.

kain Batik Tulis putih-biru KBT0012
kain Batik Tulis putih-biru

Quotes berita nasional:

Fashion Show “Young Urban Ethnic” di Narendra Indo Asia Dining The Sunan Hotel Solo, menghadirkan Peragaan busana karya 3 desainer muda, yaitu Robin Karebet, Monique Gracia, dan Arifiani Dyah.

Sebagai pembuka pada peragaan busana tersebut yaitu Robin Karebet menyajikan enam busana dengan nuansa batik yang kental dengan tema Summer Queen. Desain Robin lebih didominasi batik tulis dengan motif bunga berwarna cerah, dimana alasan pemilihan motif bunga tersebut lebih karena motif ini banyak disukai wanita masa kini dan kawula muda.

Selanjutnya Monique Garcia tampil dengan menyajikan 6 busana rancangannya. Mahasiswi dari Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR), Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ini membawa tema The Garden Lady. Monique Garcia kali ini menggandeng brand Batik Agung Wibowo, busana yang menampilkan cutting model bunga seperti bunga tulip dan bunga mawar. Kain batik tulis dengan motif kawung menjadi pilihan utama Monique Garcia pada rancangannya kali ini. Jika dilihat dari rancangannya Monique Garcia cenderung menyajikan rancangan dengan karakter fresh, young, and playfull serta permainan cutting krah geometris dengan rok pendek sedikit diatas lutut yang terinspirasi dari bunga.

Sesi terakhir oleh Arifiani Dyah dengan 6 koleksi terbarunya yang menggandeng brand Fiifey Party Outfit. Baju batik tersebut menyajikan atasan model kebaya modern dipadu-padankan dengan batik pekalongan yang kaya akan warna sebagai bawahan dan dari segi harga juga cenderung pas dengan kantong para kawula muda. Kebaya berkerah halterneck buatan Arifiani Dyah membuktikan bahwa kebaya tersebut dapatĀ  terlihat modern tanpa mengesampingkan akar tradisi.

Tags:

motif batik jogja warna biru,kain batik biru,kain yang sudah di batik tulis
BAGIKAN
Artikel sebelumnyaJual Daster Kartika murah
Artikel selanjutnyaBagaimana Cara Perawatan Kain Batik Tulis
Telah menikah dengan Nanda Elok M. dan memiliki satu orang anak laki-laki Satyo Hafidz W. yang sedang menekuni dunia webmaster dan sebagai peneliti di bidang rekayasa perangkat lunak spesialisasi Interaksi Manusia dan Komputer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.