Rekomendasi Toko Batik di Lubuklinggau

            Lubuklinggau merupakan salah satu dari 4 kota yang ada di Provinsi Sumatra Selatan. Kota Lubuklinggau berbatasan dengan Kabupaten Musi Rawas di sebelah Utara, Timur, dan Selatan, dan Provinsi Bengkulu di sebelah Selatan dan sebelah Barat. Di daerah Indonesia khususnya di Pulau Jawa memang terkenal dan banyak sekali toko Batik, akan tetapi ada banyak juga di Pulau Sumatra ini tepatnya di Provinsi Sumatra Selatan, Kota Lubuklinggau yang terdapat toko atau gerai Batik. Batik memang busana favorit untuk masyarakat Indonesia bahkan untuk masyakrakat Lubuklinggau. Oleh karena itu di sini kami akan memberikan Rekomendasi Toko Batik di Lubuklinggau yang bisa anda temui untuk berbelanja kebutuhan Batik.

            Lubuklinggau mempunyai kerajinan batik yang unik, menarik dan mempesona. Batik yang menjadi andalan di Kota ini adalah Batik Durian dan Batik Bunga Lingga.

Berikut ini Rekomendasi Toko Batik di Lubuklinggau Sumatra Selatan, sebagai berikut.

  • Rumah Batik dan Songket khas Lubuklinggau

Yang pertama ini adalah Rumah Batik yang merupakan kebanggan masyarakat Kota Lubuklinggau. Rumah Batik dan Songket ini menjadi rumah produksi batik dan menjadi lapangan pekerjaan bagi para masyarakat disekitar. Rumah Batik ini juga menjual produk batik dan songket yang telah dipasarkan ke daerah-daerah di Indonesia. Bagi anda yang ingin mengunjungi Rumah Batik ini tidak perlu khawatir akan kualitas batiknya karena menggunakan bahan-bahan terbaik pilihan. Tersedia juga berbagai macam batik seperti Batik Cap, Batik Tulis, batik dengan bahan katun dan sutera. Harganya bervariasi mulai dari 150.000 ribu dan untuk songket ada yang 2,5 juta hingga 3,5 juta rupiah.

Lokasinya berada di Jl Mawar Merah, RT 03, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Rumah Batik dan Songket ini buka setiap hari pada jam 09.00 hingga 18.00 waktu setempat.

  • Rumah Batik Firas Batik

Di tempat ini anda bisa mendapatkan busana-busana batik yang lengkap, Rumah Batik Firas Batik ini selain menyediakan Batik terdapat juga Songket yang bagus-bagus. Terdapat berbagai motif seperti motif khas Pekalongan dan motif di daerah Pulau Jawa lainnya. Harga Batik di Firas Batik juga tergolong cukup terjangkau dan pelayanannya pun sangat memuaskan.

Bagi anda yang tertarik anda bisa datang ke Jl. Yos Sudarso, Jawa Kiri, Kec. Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Anda bisa mencarinya menggunakan Google Maps “Rumah Batik Firas Batik”, buka Setiap Hari pada jam 09.30 hingga 21.00.

  • Tata Pesona Sriwijaya Batik

Tata Pesona Sriwijaya Batik juga merupakan salah satu toko bnatik yang ada di Kota LubukLinggau. Tempat ini menyediakan berbagai khas dari berbagai daerah termasuk batik khas Jawa yang bisa anda jumpai di sini. Pilihan batiknya ada banyak, tempatnya nyaman, dan harganya standar. Untuk pelayanan dari tokonya pun juga ramah dan selalu dilayani dengan baik.

Jika tertarik anda bisa ke Taba Jemekeh, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Buka Setiap Hari dan anda bisa mengunjungi Sriwijaya Batik ini pada jam 08.00 – 21.00.

Baca juga Artikel kami :

Rekomendasi Toko Batik di Pagar Alam

Rekomendasi Toko Batik di Jakarta

Rekomendasi Toko Batik di Surabaya

            Itulah beberapa Rekomendasi Toko Batik di Lubuklinggau Sumatra Selatan. Anda bisa mencari kebutuhan Batik di toko-toko diatas, Rekomendasi tersebut hanyalah sebagai acuan untuk anda yang mencari toko batik di daerah Kota Lubuklinggau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.