Rekomendasi Toko Batik di Kabupaten Lima Puluh Kota

            Lima Puluh Kota merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Sumatra Barat. Kabupaten Lima Puluh Kota terletak di bagian timur Provinsi Sumatra Barat. Secara geografis Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Kampar (Riau) di sebelah Utara, di sebelah Timur juga berbatasan dengan Kabupaten Kampar, di sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Sijunjung, dan di sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman. Indonesia terkenal dengan Batiknya dan ada ribuan motif Batik di Indonesia ini, berbagai daerah mempunyai motif batik khasnya sendiri, begitu juga dengan toko Batiknya yang ada dimana-mana. Oleh karena itu kami akan memberikan Rekomendasi Toko Batik di Limapuluh Kota ini.

Batik Gambir merupakan produk kerajinan khas Kabupaten Lima Puluh Kota. Batik Gambir didominasi Batik Tulis, dan dikembangkan oleh IKM dan Industri Rumah Tangga (IRT). Batik Gambir memang belum terkenal seperti batik-batik yang ada di tanah Jawa, tetapi potensi untuk mengembangkan Batik Gambir ini sangat bagus.

Berikut ini Rekomendasi Toko Batik di Lima Puluh Kota, sebagai berikut.

  • Istana Batik Center

Untuk warga Sumatra mungkin sudah tidak asing lagi dengan toko Istana Batik Center karena toko ini memiliki cabang dimana-mana. Di Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan Batik untuk anda. Koleksi batiknya ada banyak cocok sekali untuk anda yang ingin berbelanja batik. Di sini menyediakan kemeja, baju, daster, blus, hingga batik couple dan lain-lain masih banyak lagi. Untuk harganya di Istana Batik Center ini juga terjangkau, pelayanannya pun sangat baik, dan kualitas batiknya juga tidak perlu ditanyakan lagi.

Jika tertarik anda bisa datang ke Koto Tuo, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Anda bisa mencarinya di Google Maps dengan nama “Istana Batik Center” dan di sini buka dari jam 09.00 hingga 22.00.

  • Toko Arni Batik

Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion batik yang lengkap, bahkan bisa memesan batik untuk keperluan kantor hingga acara-acara nikahan. Di sini juga menyediakan berbagai macam bahan batik dengan kualitas yang sangat baik. Kisaran harga produk di Toko Arni Batik ini mulai dari 100ribu hingga jutaan rupiah.

Jika anda tertarik anda bisa mengunjunginya di Sarilamak, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Jika kesulitan mencari rutenya anda bisa mencari di Google Maps “Toko Arni Batik”.

  • Toko Batik Amin

Di Toko Batik Amin ini juga memproduksi Batik dengan kualitas yang bagus. Toko ini tak kalah dengan toko yang lain, anda bisa mendapatkan Batik dengan harga terjangkau dengan harga yang terjangkau di sini. Koleksi Batiknya cukup banyak dan anda bisa memilah memilih Batik yang anda mau. Toko Batik Amin ini pelayanannya baik untuk anda yang suka memilih Batik dengan waktu yang lama ownernya akan melayani anda dengan baik dan sabar.

Lokasinya berada di Pasar Barat, Blok E-1/13-15 Lantai 2, Durian Gadang, Payakumbuh, Sumatera Barat, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

            Itulah beberapa Rekomendasi Toko Batik di Kabupaten LimaPuluh Kota yang bisa anda kunjungi. Beberapa rekomendasi bisa dijadikan referensi untuk mencari Batik di daerah Kabupaten Lima Puluh Kota ini. Jika anda mencari artikel tentang Batik silahkan kunjungi halaman website kami dan untuk artikel lainnya tentang Rekomendasi Toko Batik di Sumatera dan di Pulau Jawa juga ada di website kami Batik-tulis.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.