BAGIKAN
model baju batik pria lengan panjang
model baju batik pria lengan panjang

Untuk seorang pria memiliki model baju batik pria lengan panjang sangat menunjang penampilan agar lebih kelihatan menarik, modis, dan gagah. Selain itu berpenampilan slim fit atau mengikuti lekuk tubuh pun dapat diterapkan juga saat mengenakan model baju batik pria lengan panjang untuk memberikan kesan trendi dan percaya diri.

Model baju batik pria lengan panjang dengan konsep sedikit longgar atau gombrong mudah ditemukan di banyak toko baju batik, tapi model baju batik yang slim fit mungkin jarang ditemukan. Ya, padahal banyak pria terutama para pria muda dan kosmopolitan yang urban meets nature sangat ingin tampil trendi saat mengenakan baju batik dan kemungkinan besar model batik slim fit menjadi jawabannya. Saat ini pilihan model baju pria sangat sedikit sekali dan kurang variatif kombinasinya baik model maupun permainan warnanya.

Seiring meningkatnya permintaan model baju batik pria lengan panjang yang juga disebabkan oleh makin tingginya minat para pria dalam mengenakan baju batik, para produsen lini busana batik mulai melihat peluang ini untuk mengembangkan bisnis mereka, salah satunya adalah brand Alleira batik yang sedang mencoba mengambil peruntungan dalam penjualan model baju batik pria dengan mengeluarkan model slim fit dengan banyak pilihan. Semoga bisa menjadi jawaban para penggila model baju batik pria yang sangat memperhatikan gaya berbusana mereka dan jadi booming di tahun 2016.

Pada dasarnya para produsen baju batik ini selalu memikirkan inovasi dan trend kekinian dari baju batik itu sendiri, juga harus bisa membidik pangsa pasar di musim-musim tertentu. Tahun 2016, kemungkinan besar trend model baju batik pria akan menjadi prioritas mereka dalam merancang busana batiknya.

Kombinasi menarik pada sisi warna, bahan, cutting serta cara pemakaian. Untuk pilihan warna, berbagai macam kombinasi warna alam seperti warna indigo, warna senja, dan warna lain yg terkesan lebih tua. Cutting, akan lebih menjual jika kreasi model-model cutting diperuntukkan para pria mapan usia 25 sampai dengan 40 tahun. Jika model saku di kreasikan dengan aksen retsleting metal atau model lengan ditekuk bisa jadi alternatif pilihan.

Selain trendi, model baju batik pria juga harus diilustrasikan untuk dapat dikenakan dalam segala kondisi mulai meeting kantor, kondangan sampai acara santai-formal seperti nongkrong di cafe atau acara piknik ke mall.

Sedangkan pilihan motif batik akan mengedepankan konsep klasik-modern yaitu dengan melakukan kombinasi model cutting pada dua jenis kain batik tulis klasik dan kain batik modern, seperti model batik dewaraja yang memang desain motifnya sudah klasik-modern atau motif pengembangan dari motif burung merak dan motif sapu jagad yang membuat baju batik ini cocok jika dikenakan untuk multi event seperti acara pernikahan dan pergi kekantor. Bahan kain batik pun akan lebih pas jika menggunakan kain berbahan katun yang terasa adem dan menyerap keringat. Untuk detail kerah dan kancing depan kombinasi kantung yang dihiasi retsleting metal akan membuat penampilan lebih terkesan menarik, maskulin, dan tenang. Warna bawahan baju batik sebaiknya memilih warna netral seperti warna putih atau warna yang cenderung gelap.

Gambar Model Baju Batik Pria Lengan Panjang Terbaru

model baju batik pria lengan panjang
model baju batik pria lengan panjang, ANTARA, regina/asf/nz/2014.

Jika anda melihat model baju batik pria lengan panjang tersebut maka dapat kita simpulkan bahwa trend model model baju batik lengan panjang tidak terlalu naif jika kita kenakan untuk pakaian sehari-hari maupun ke acara yang lebih formal seperti kekantor. Kombinasi warna maupun model jadi perhatian tersendiri bagi para perancang busana saat ini karena para pria sudah cenderung jeli dalam memilih model baju batik yang ingin mereka kenakan dan sudah bisa memilih mana yang pantas untuk ukuran badan mereka.

Gambar model baju batik pria lengan panjang yang disajikan merupakan ilustrasi dari apa yang menjadi ekspektasi para pria urban sebagai salah satu alternatif pilihan sebelum memutuskan untuk membeli baju batik pria lengan panjang dengan pertimbangan model, kualitas bahan, motif batik dan kesesuaian ukuran badan. Sekedar informasi saja bahwa artikel ini merupakan inspirasi dari gambar artikel sebelumnya yaitu model baju batik wanita modern terbaru sub bab gambar model baju batik pria lengan panjang dan tunggu informasi selanjutnya, yang akan kami bagikan khusus kepada anda para pembaca setia batik-tulis.com.

Daftar Pustaka Model Baju Batik Pria Lengan Panjang Terbaru

  • Dwi Indah Nurcahyani, 2012. Batik Pria Model Slim Fit Alleira Batik. Penerbit: Kompasiana, online: http://goo.gl/aF86cd
  • Pagelaran Jogja Fashion Week, 2014. "Men Fashion Theme". Desainer: Arif Yahya.

Tags:

baju batik pria terbaru model 2018,motif sasirangan lengan panjang untuk laki,model batik ter baru pria,model baju batik mega mendung warna putih untuk laki laki 2018,model baju sasirangan pria,model baju sasirangan lengan panjang untuk pria,variasi model lengan baju panjang wanita terbaru,desain batik slim pria,batik panjang laki laki,gambar baju sasirangan pria tangan panjang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here